Penipu Guoblok Mau Menipu Guru Go Blog

Seperti biasa di sekolah diruangan lab hardware, sambil membimbing siswa buat perlombaan LKS-SMK, tiba-tiba handphone berbunyi ada suara anak remaja menangis, agak tidak jelas tapi insting sudah bilang penipuan nih….., langsung saya suruh murid namanya Moses untuk merekam dengan laptopnya

Inti cerita ini, penipu yang mengaku polisi menangkap anak lelaki remaja yang katanya anak saya (ehmm…anak saya cewek) tertangkap razia narkoba, bisa dilepas atau tidak dilanjutkan proses hukumnya jika mengirim sejumlah uang kepada penipu tersebut, seberapa uang yang ada pun di jadikan pulsa

Semoga bisa jadi pelajaran bersama, mohon maaf jika ada kata-kata saya yang salah atau terdengar kasar, semua itu hanya ungkapan kejengkelan saya pada penipu bodoh, bego dan guoblok ini.

Categories: Curhat | Tags: | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

